Rabu, 01 Mei 2013

SHARING BERSAMA PARA PASIEN DM (DIABETES MELLITUS)

Balai Pengobatan Pelayanan Kasih A & A Rachmat Ende yang terletak di Jl. R. W Monginsidi - Boanawa dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat, Senin 29 April 2013  mengadakan sharing bersama bagi para pasiennya, khusus bagi pasien DM (Diabetes Mellitus). Sharing ini didahulukan dengan penjelasan singkat tentang Apa itu DM (Diabetes Melittus ). Kegiatan ini ternyata disambut baik oleh para pasien.
Kegiatan ini adalah salah satu program yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan, selain program mengunjungi para pasien serta saling kontak antara pihak pasien dengan Balai Pengobatan tersebut. Peran aktif antara pasien dan Pelayanan medis sangat membantu untuk mengangani kasus-kasus kesehatan sejauh pihak Balai Pengobatan dapat lakukan. Hal ini, karena disadari bahwa sarana pendukung Alkes masih minim.

Satu harapan kami, semoga peran aktif masyarakat (pasien) untuk menciptakan pola hidup sehat dan makan yang teratur dapat menciptakan bagi dirinya suatu kesehatan yang lebih baik. Kesadaran untuk selalu mengontrol kesehatan salah satu penunjang apabila ingin kesehatannya terjaga.

Akhirnya, Semoga Pelayanan kami dapat membantu masyarakat Kabupaten Ende.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar